Daftar Partai Cinta

Saya ketua Panitia Republik Cinta Nasional mengumumkan Peserta pemilu republik cinta 2009. Partai Partai Ini merupakan partai yang sudah lulus verifikasi cinta yang diadakan oleh KPC.

Partai Hati Nurani Cinta mendapat nomor urut 1.
Partai Karya Peduli Cinta (PKPC) nomor urut 2.
Partai Partai Pengagum dan Pecinta Sejati nomor urut 3.
Partai Peduli Cinta Nasional nomor urut 4.
Partai Gerakan Cinta (Gerinta) nomor urut 5.
Partai Barisan Cinta nomor urut 6.
Partai Keadian dan Persatuan Cinta nomor urut 7.
Partai Cinta Sejahtera (PCS) nomor urut 8.
Partai Amanat Cinta (PAC) nomor urut 9.
Partai Cinta Baru nomor urut 10.

Partai Kecintaan nomor urut 11.
Partai Persatuan Cinta nomor urut 12.
Partai Kebangkitan Cinta (PKC) Love Awakenning Party nomor urut 13.
Partai Pemuda Cinta nomor urut 14.
PNC MbahCinta nomor urut 15.
Partai Cinta Pembaruan (PCP) nomor urut 16.
Partai Karya Cinta nomor urut 17.
Partai Matahari Cinta nomor urut 18.
Partai Penegak Cinta Indonesia nomor urut 19.
Partai Persatuan Cinta Kecintaan (PPCK) nomor urut 20.

Partai Republik Nusacinta nomor 21.
Partai Pecinta nomor urut 22.
Partai Golcin (Golongan Cinta) nomor urut 23
Partai Persatuan Percintaan (PPP) nomor urut 24.
Partai Damai Cinta nomor urut 25.
Partai Nasional Panah Cinta Indonesia nomor urut 26.
Partai Bulan Bitang (PBB) nomor urut 27.
Partai Cinta Abadi – Perjuangan nomor urut 28.
Partai Bintang Cinta nomor urut 29.
Partai Patriot Cinta nomor urut 30.
Partai Cinta nomor urut 31.
Partai Cinta Abadi Indonesia nomor urut 32.
Partai Cinta Sejahtera Abadi nomor urut 33.
Partai Kebankitan Kaum Pecinta nomor urut 34.

Demikian pengumuman dari saya sebagai panitia KPC 2009.

_______________________________________________

he..he.. pusing mau ngeblog apa ya nulis partai partai aja. Asyik kalo banyak partai demokrasi banget. Aneh aneh nama partainya, lucu lucu jagi gw bikin versicinta-nya….he..he…

Iseng aja di tengah kepenatan coding dan gangguan virus tongji yang bikin gak bisa ngapa2in. Padahal sedang ada projek yang harus gw kerjakan dah 3 minggu lagi deadline. Huh… biarkan politikus rame disana dirikan partai dan masang iklan mahal mahal di TV. Mungkin dia pikir bakal balik modal, gak lah rakyat sudah lelah untuk dibohongi. Kebohongan tetap kebohongan Yayang aku mah, atau kata temen aku. Rakyat sudah melek politik, media sudah menyoroti tindak tanduk para politikusyang cari muka, cari simpati dan bener bener berjuang untuk kesejahteraan rakyat. If you give with hand they will accept with hand, If you give with heart they will accept with heart. Ya begitulah jika kita tulus memberikan sesuatu pada seseorang maka orang itu akan merasakan ketulusan, tanpa kita ketahui. Betul tidak ?

Yang penting sekarang jangan lupa coblos partai-nya partai cinta. Gw sebagai warga sipil yang telah berusia diatas 17 tahun harus menentukan pilihan partai cinta mana yang harus di pilih dan siapa kandidat pasangan cinta yang akan ku tentukan. Yang jelas ku masih menunggu waktu untuk menentukan partai cinta yang bener bener tangguh memperjuangkan cinta dan bertahan untuk cinta dalam kondisi apapun dalam top atau down … wuih…. (apa lagi gak nyambung ya …he…he.. sorry humoranya garing…hihi) Kalo masalah kandidat cinta ada sie tapi masih binun apa dia tangguh menghandapi kehidupan cinta yang penuh tantangan… apa sebaiknya di uji dulu untuk membuktikannya ? Tw juga ah,,,, biarkan pilihan cinta ini mengalir seperti air dan bermuara pada suatu tempat (wuih puitis banget ….) Walaupun tak bisa bermuara melalui jalur sungai, tapi cinta ku dapat menguap dan menumpahkan segala kasih sayangnya dalam bentuk hujan. Begitulah cinta sebenarnya … tak ada kata “tak ada jalan” untuk mencintai seseorang. Cinta dapat berwujud dengan cair, embun, uap, padat, atau bersublimasi demi seseorang yang dicintainya.

Tidak ada tulisan yang berhubungan dengan tulisan ini.

One thought on “Daftar Partai Cinta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *