Ikutan Kontes SEO tapi Kalah

Terinspirasi oleh sebuah kontes yang diadakan oleh Om Joko Susilo yang mengadakan kontes Stop Dreaming Start Action yang digelar beberapa bulan yang lalu, maka saya sebagai blogger baru mulai melihat betapa powerfulnya sebuah kata yang terus di gaung gaungkan. Kata “stop dreaming start action” menjadi kata penyamangat untuk kita semua untuk terus bergerak mengadakan action dan action not just dreaming dan dreaming. Mimpi “dreaming itu harus” ! tapi ada kalanya dreaming itu harus di wujudkan dengan adanya action. Stop Dreaming Start Action kini menjadi kata yang sungguh populer dan menjadi powerful yang menghipnotis.

Melihat konteks dengan kebangsaan, maka saya terinspirasi untuk menyumbangkan ide “stop dreaming start action” slogan ke dalam sebuah pergerakan blogger Indonesia untuk meningkatkan kontribusi blogger bagi Indonesia. Oleh karena ini pada hari ini saya mengumumkan suatu gerakan blogger Indonesia untuk mendukung Stop Dreaming Start Action bagi Indonesia. Blogger bisa beraksi, Blogger bisa berkontribusi untuk Bangsa.

Blogger juga bisa, blogger juga bukan pemimpi karena blogger memberi kontribusi bagi ilmu pengetahuan Indonesia dan mempererat persatuan bangsa.

Teks Deklarasi Stop Dreaming Start Action for Indonesia :

Proklamasii

Kami blogger indonesia menyatakan sebuah gerakan blogger Indonesia. Sebuah gerakan “Stop Dreaming Start Action, from Blogger For Indonesia“. Sebuah pernyataan dari blogger Indonesia untuk memberikan kontribusi lebih bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Blogger Indonesia.

One thought on “Ikutan Kontes SEO tapi Kalah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *