Resolusi Ngeblog Tahun 2012

Tahun 2011 akan pergi dan akan datang tahun baru 2012 yang bagi banyak orang tahun misteri, tanda tanya dan juga tahun harapan. Banyak ramalan bahkan ada film yang memuat judul filmnya dengan angka “2012”, di ramalan dan film itu menggambarkan di tahun 2012 itu penuh dengan bencana besar terutama benda langit yang datang ke planet bumi. Tapi sebagai muslim saya tidak mempercayai akan ramalan-ramalan itu karena yang tahu akan hari akhir hanyalah pencipta alam semesta ini. Balik lagi ke judul blog ini tentang aktivitas ngeblog di tahun 2011.

Setelah kurang aktif di awal dan pertengahan tahun 2011, YohanSalman.com mulai menggeliat di akhir-akhir tahun 2011 dengan menulis beberapa artikel yang terkait dengan aplikasi komputer, blog dan internet. Entah mengapa di awal dan pertengahan tahun 2011 ngeblog itu mandek. Padahal menulis dan berbagi itu sangat menarik ternyata. Mungkin efek yang kehati-hatian dalam struktur kata, pemilihan kata dan lainya dalam tutorial-tutorial yang diberikan sehingga membuat sedikit menghambat untuk menulis.

Di tahun 2012 nanti blog YohanSalman.com harus lebih update lagi. Harus lebih banyak artikel yang dibagi walau mungkin tulisan-tulisan  yang dipajang paling banyak berisi tulisan pemula dan sudah banyak ditulis oleh penulis yang lebih ahli tapi ini sebagai sarana latihan menulis dan sekaligus berbagi manfaat bagi yang lain.

Di tahun 2012 nanti kategori konten blog YohanSalman.com akan lebih beragam dan lebih spesifik mengenai tulisan yang dipublikasikan di blog. Sampai saat ini kategori tulisan masih banyak yang umum seperti bahasan tentang wordpress dibawah kategori internet dan lainya.

Selain terkait dengan urusan intern blog atau terkait dengan semua isi tulisan, aktivitas blogwalking juga harus ditingkatkan karena dari sanalah ide-ide baru tulisan akan muncul dan juga akan menambah persahabatan. Layaknya sebuah negara harus ada departmen luar negeri dengan kebijakan luar negerinya, begitu juga blogger dengan blognya.

Resolusi ngeblog 2012 ini mungkin akan di update lagi nanti malam di malam tahun baru 2012.

 

One thought on “Resolusi Ngeblog Tahun 2012”

  1. Yang penting .. tetap memiliki resolusi .. tidak patah semangat

    Umumnya yang menuliskan resolusi lupa memasukkan resolusi keuangan.
    Keuangan-kan penting juga .. kalo keuangan kita bertambahkan … asyik bangeeet
    Sangat baik lagi jika membuat resolusi mengenai pertumbuhan asset pribadi/keluarga.
    Jika bingung bagaimana menghitung pertumbuhan asset pribadi, bisa di lihat di blog saya

    Salam kenal ..
    Semoga resolusi kita semua dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, amien ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *