Ikon Grup Facebook

Cara Keluar dari Sebuah Grup Atau Komunitas di Facebook

Tulisan YohanSalman.com kali ini akan membahas tentang cara keluar grup facebook atau cara keluar dari sebuah grup komunitas di facebook. Grup Facebook sangat berguna dalam menghimpun kumpulan teman atau komunitas untuk menjalin komunikasi. Grup Facebook memudahkan untuk memposting sebuah informasi atau agenda acara komunitas. Selain manfaat yang disebutkan diatas, ada begitu banyak manfaat lain dari adanya fitur buat grup di facebook.

Namun selain manfaat yang didapat dengan adanya grup Facebook, ada saja orang yang menggunakan  fitur ini  untuk iseng-iseng selanjunya mengundang dan memasukkan orang secara serampangan. Grup yang masuk daftar putih atau bermanfaat mungkin tidak akan menjadi masalah bagi yang diundang, tapi bagi orang yang dimasukkan ke grup yang tidak jelas atau masuk daftar hitam ini menjadi gangguan.

Bagaimana cara untuk keluar dari sebuah grup facebook? Mungkin itu pertanyaan yang muncul yang sering ditanyakan oleh pengguna facebook yang akunnya dimasukkan ke grup yang dikehendaki. Berikut saya uraikan langkah-langkah untuk keluar dari komunitas atau grup Faceboook.

1. Login ke akun facebook Anda.

2. Klik grup yang akan ditinggalkan (keluar dari grup).

3. Pada bagian pojok kanan grup tersebut klik tanda roda bergirigi.

Cara Keluar Grup Facebook

4. Klik Leave Grup (jika akun facebook Anda berbahasa Inggris) atau klik tinggalkan grup (jika akun facebook  Anda berbahasa Indonesia).

5. Klik Leave atau Tinggalkan pada kotak pernyataan.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda yang bertanya tentang cara keluar grup facebook yang tidak dikehendaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *