Melaporkan Virus Baru Ke Avira Antivirus

Layaknya penjahat program yang tidak diinginkan pada aplikasi komputer “Virus” terus berkembang dan mempunyai jenis dan varian baru. Kemampuan polisi sistem komputer “Anti Virus” juga harus diupgrade, kadang virus baru tidak terdeteksi oleh suatu antivirus karena database Anti Virus tersebut belum terupdate alias belum dibuat penangkalnya untuk hadapapi virus yang baru tersebut. Oleh karena mengapa update antivirus itu penting. karena database¬† antivirus untuk mendetek keberadaan virus komputer terus muncul jenis dan varian baru.

Berikut langkah langkah untuk melaporkankan Sample Virus yang baru dan belum terdeteksi oleh Anti Virus Avira :

1. Kunjungi halaman pelaporan sample virus di http://analysis.avira.com/samples/

2. Isi formulir pelaporan dengan benar terutama e-mail karena beberapa menit atau hari setelah dianalisis oleh sistem dan team support system Avira maka laporan hasil analisis akan dikirim ke e-mail Anda.

3. Dalam formulir itu ada form upload sampla virus, maka uploadlah sample virus tersebut. Bisa dalam bentuk aslinya, file yang terinfeksi ataupun bisa juga dikompres memakai ZIP, upload file tersebut dan klik tombol send.

Selanjutnya Anda tinggal menunggu hasil analisis, hasil analisis terhadap virus yang Anda kirimkan bisa langsung teranalisis sistem bisa juga sampai beberapa hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *