logo gmail

Mengubah Pengaturan Bahasa Pada Gmail

Secara default mayoritas pengaturan bahasa (language setting) pada google mail menggunakan Bahasa Inggris. Mungkin bagi banyak orang akan lebih faham menggunakan Bahasa Inggris dalam pengaturanya, namun bagi sebagian yang lain lebih mudah dengan Bahasa Indonesia.

Untuk mengatur pengaturan bahasa pada gmail, YohanSalman.com menyajikanya untuk pengunjung web blog ini, berikut langkah-langkahnya :

1. Login ke akun Google Mail (Gmail.com) dengan cara memasukkan username dan password.

2. Setelah login pada bagian pojok kanan atas ada icon gerigi, klik icon gerigi tersebut dan klik Mail Settings dan pada tab general Gmail display language pilih pilihan Bahasa Indonesia dan klik Save Changes pada bagian bawah halaman.

setting language gmail

Untuk pengaturan bahasa lainya juga seperti itu. Semoga tutorial dari YohanSalman.com tentang cara mengubah pengaturan bahasa dalam gmail ini bermanfaat bagi semua.

 



10 thoughts on “Mengubah Pengaturan Bahasa Pada Gmail”

  1. Ini hp saya nokia 5233 simbyan ,dihp saya itu tulisanny mandarin jadi saya tidak tau menganti bhsnya,gimana tipsny om.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>