Data-Recovery

Cara Mengembalikan Data Terhapus dengan Easy File Recovery

Easy file Recovery merupakan software yang mempunya fungsi untuk mengembalikan data yang terhapus di hardisk ataupun flashdisk. Tulisan kali akan membahas software yang sangat berguna ini. Saya buatkan tulisanĀ  iniĀ  sengaja untuk teman yang mengalami musibah kehilangan data flashdisknya.

Seperti yang terpampang pada nama softwarenya, Easyfile recovery mempunyai fungsi untuk mengembalikan data file dengan beragam format seperti data yang berupa gambar, dokumen ataupun multimedia. Data-data ini bisa dikembalikan dengan menggunakan software ini, walaupun tidak seratus persen menjamin kembali. Namun software ini cukup membantu saya yang pernah kehilangan data berupa gambar foto hasil jepretan.

easy-recovery

Easyfile recovery merupakan commercial software, artinya penggunaan software ini tidak gratis. Walaupun begitu pengguna software ini masih dapat menggunakan software ini dan mensearch data-data file yang hilang, namun penggunaan software ini versi gratis dibatasi fiturnya. Fitur yang dibatasi yaitu fitur untuk merestore data yang hilang. Namun bagi pengguna yang kepepet untuk menggunakanya saya share software ini.

Download EasyFile Recovery.

Partai Terbersih

One thought on “Cara Mengembalikan Data Terhapus dengan Easy File Recovery”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>