Paid to Review

Blogvertise : Mencari Dollar dengan Mereview

Mencari dollar online dengan membuat artikel yang berisi review pengiklan cukup menjanjikan. Ada beberapa situs yang menjadi “agen” pay per review, salah satu yang sangat terkenal dan sudah saya buktikan yaitu Blogvertise. Rata-rata satu postingan artikel dari pekerjaan yang saya terima bernilai 10 USD. Harga yang ditawarkan oleh pengiklan bisa bernilai lebih dari 10 USD bergantung dari konten blog, page rank dan alexa rank. Bahasa dari konten blog juga berpengaruh. Konten berbahasa inggris merupakan yang paling diminati karena mayoritas pengiklan menggunakan website berbahasa inggris.

Langkah-langkah mencari dollar dari Blogvertise :

Mendaftar sebagai publisher dengan mengunjungi Blogvertise.com, isi data secara lengkap dan benar. Pada bagian Blog URL isi dengan alaman blog Anda. Blog yang memiliki pagerank tinggi dan mempunyai trafik tinggi paling bagus dan diminati.  Isi Blog Title dengan memberikan judul atau topik blog Anda menggunakan bahasa Inggris. Penggunaan Bahasa Inggris akan lebih menarik pengiklan dan pendaftaran Anda kemungkinan besar akan diterima.

Setelah mengisi formulir pendaftaran sebagai publisher, langkah selanjutnya adalah menunggu pendaftaran Anda diterima. Pastikan pengisian dalam pendaftaran diisi lengkap dan benar.

Tampilan Website Blogvertise Paid to Review

Jika pendaftaran Anda sebagai publisher diterima. Langkah selanjutnya adalah memasukkan blog-blog Anda yang lain yang siap untuk diikutsertakan dalam program paid to review.

Setelah memasukkan blog, tunggulah sampai advertiser atau pengiklan yang tertarik dengan blog Anda memberikan Anda job. Jika ada advertiser yang tertarik dengan blog Anda maka akan ada pemberitahuan yang masuk ke alamat email. Oleh karena itu pastikan untuk mengecek email secara rutin. Biasanya email yang masuk dari notices@blogsvertise.com.

Pengecekan job ini dapat dilakukan selain melalui email bisa juga dengan cara mengecek akun blogvertise secara langsung, hal ini lebih direkomendasikan. Pengecekan di akun blogvertise. Tawaran iklan akan muncul pada bagian kanan atas. Di bagian kanan atas akan ada tulisan New Assigned Task. Jika ada job satu buah maka akan muncul tulisan angka satu disebelah New Assigned Task.

Setelah mendapat “job” dari pengiklan, segerlah buat artikel sesuai dengan permintaan dari pengiklan. Semakin cepat Anda mengerjakan tugas review dari advertiser, semakin terpercaya kedudukan Anda sebagai publisher.

Tulisan ini merupakan tulisan pembuka tentang cara mencari uang online dengan Blogvertise. Pada kesempatan lain saya akan membuat langkah-langkah menerima dan mengerjakan job dari blogvertise untuk membuat tutorial ini lebih rinci dan lengkap. Silahkan Anda dapat pantau langsung blog Yohan Salman dengan Live Bookmark ataupun berlangganan tulisan saya melalui email.

5 thoughts on “Blogvertise : Mencari Dollar dengan Mereview”

  1. Bisa dirincikan kira-kira berapa jumlah alexa, besarnya PR, link dan hal-hal terkait lainnya untuk bisa dapat job dari blogvertise, thanks.

    1. Alexanya usahakan dibawah 500rb dengan pagerank minimal pagerank 1. Hal yang terpenting isi tulisan berbahasa inggris karena lebih banyak target pengiklanya serta topik yang spesifik lebih diutamakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *