Mencari Dollar dengan CashParking

Cashparking : Mencari Dollar Domain Menganggur

Nama domain bagus tapi belum terkelola karena belum mendapat ide untuk mengisi kontenya atau belum memiliki waktu yang cukup karena kesibukan bisa di monetize atau diuangkan dengan banyak cara. Domain parking menjadi salah satu solusinya. Banyak penyedia domain parking yang memberikan layanan “make money by parking domain name” salah satunya adalah Cashparking dari Godaddy.com.

Apa itu domain Parking?

Sebelum menjelaskan lebih lanjut tentang cara mencari dollar dengan domain parking di Cashparking, saya akan menjelaskan sekilas tentang cara  domain parking dan cara mencari dollar dengan sistem domain parking. Domain parking dalam penjelasan sederhana yaitu penggunaan nama domain tanpa memberikan isi didomain yang didaftarkan. Pembeli domain biasanya memburu nama-nama domain bagus, namun karena belum ada ide untuk pengembanganya akhirnya diparkirkan ke host tertentu.

Godaddy.com yang berjargon “domain, website and everything in between” menyediakan jasa apapaun terkait domain hosting salahsatunya monetize domain belum diisi konten apapun.

Langkah pertama adalah mendaftar di Godaddy.com.  Setelah Mendaftarkan tidak secara otomatis Anda akan terdaftar di program Cashparking karena Godaddy bukan perusahaan khusus domain parking. Jadi langkah selanjutnya adalah mengaktifkan cashparking yang ada di Godaddy. Dengan cara mengklik tautan menu Generate Income dan pilih CashParking.

Mencari Dollar Online dengan Cashparking

Setelah mengklik tautan CashParking akan tampil halaman paket biaya jasa cashparking ini. Mulai dari 4,99 dollar sampai 11,99 dolar perbulan bergantung paket yang dipilih. Harg atersebut bukan hanya untuk satu domain tapi untuk keseluruhan domain yang akan di monetize. Jika trafik domain kita tinggi penghasilan dari cashparking jauh lebih menguntungkan dibanding biaya yang harus dikeluarkan perbulanya. Hal yang terpenting sebelum memutuskan untuk bergabung dan memilih CashParking, Anda harus terlebih dahulu meninjau trafik ke domain menganggur Anda. Jika dikira lebih menguntungkan Anda sebaiknya bergabung di Cashparking, karen dalam satu domain saya sendiri dapat menghasilkan 70 USD perbulan dengan satu domain name.

Setelah memilih paket dan melakukan pembayaran harga paket cashparking langkah selanjutnya memasukkan daftar domain yang akan “diberdayakan”. Setelah memasukkan daftar domain tentu saja Anda harus mengubah NS (Nama Servernya menjadi nama server cashparking. Saya akan mengulasnya di tulisan saya selanjutnya tentang Cara Mengelola Domain di Cashparking, Cara Meningkatan Penghasilan di Cashparking dan Hal yang Sebaiknya di Hindari untuk mencegah Banned di Cashparking. Selamat Mencari dollar dengan cashparking Untuk itu  stay terus di YohanSalman.com hehe…

One thought on “Cashparking : Mencari Dollar Domain Menganggur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *