postlinks-logo

Keuntungan dan Kerugian Mencari Dollar Dengan Postlinks

Beberapa hari yang lalu saya membuat tulisan tentang cara mencari dollar dengan postlinks dan cara instalasi postlinks pada blog. Pada tulisan kali ini saya akan menjelaskan tentang keuntungan dan kerugian mencari dollar dengan postlinks. Mau untungnya atau ruginya duluan nie pemirsa? hehe

Mari kita mulai dari untungnya, keuntungan mencari dollar dengan postlink ya tentu saja untuk dapat dollar tanpa harus bersusah payah menunggu klik dari pengunjung website atau meningkatkan trafik. Keuntungan lainya yaitu blog kita dapat mendapatkan tambahan konten sesuai dengan kategori yang kita tentukan pada dashboard postlinks. Hal ini merupakan sumbangan untuk memperkaya konten website kita.

Dibalik keuntungan yang saya sebutkan di atas, ada beberapa kerugian dari iklan postlinks. Kerugianya yaitu adanya penambahan kategori “yang tidak kita inginkan”, misalnya pada blog saya ini kategorinya komputer, make money online lalu pihak pengiklan memasang kategori baru yang sebenarnya sejenis dengan kategori yang sudah dibuat. Kategori yang baru itu misalnya Business dan Make Money, Computer Technology. Kedua kerugianya yaitu jika blog kita dikhususkan untuk blog berbahasa Indonesia misalnya, tapi advertiser memberikan konten berbahasa Inggris atau bahasa-bahasa lainya. Ketiga yaitu dapat menurunkan popularitas di mata mesin pencari google karena kontenya kadang ada yang tidak nyambung dengan topik blog kita juga adanya backlink ke website pengiklan. Keempat pengunjung web yang berlangganan artikel atau mencari artikel kadang kecewa dapat konten yang “gak nyambung” yang berbeda gaya bahasanya dengan pemilik website.

Untuk mengantisipasinya gunakan blog yang dirasa sama dengan topik iklan, pilih kategori iklan yang sesuai ketiga namai authornya dengan nama “iklan”.  Itulah keuntungan, kerugian dan antisipasi untuk para pemburu dollar dari sistem payperpost.

5 thoughts on “Keuntungan dan Kerugian Mencari Dollar Dengan Postlinks”

    1. Iya betul Brother, kerugianya ya seperti itu. Itu setelah saya rename categorynya. Sebelumnya nama kategorynya panjang-panjang.

  1. Kenapa waktu sy verifikasi untuk situs buddhab.net saya, ada tulisan error : blog API validation error. apa yg di maksud blog API? Trmksh byk atas waktu dan penjelasannya.. Salam kenal..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *