Mencari Dollar Dengan Postlinks

Memiliki sebuah blog berpage-rank minimal 1 bisa Anda manfaatkan untuk menjadi ladang dollar. Program afiliasi ini mirip dengan program afiliasi payperpost yang telah saya buat tutorialnya. Perbedaanya terletak pada otoritas postingan. Jika payperpost para pengiklan yang ingin dipasangkan link nya menunggu persetujuan kita sebagai publisher, pada postlinks advertiser diberikan kewenangan untuk posting sendiri dengan user dan password yang kita berikan (role user-nya sebagai author).

Setiap postingan yang muncul ke dalam blog merupakan “tanaman dollar” yang tumbuh di ladang blog kita yang dapat kita petik selama postingan tersebut menempel di blog. Jadi tidak perlu orang lain mengunjungi atau mengklik iklan, pembayaran akan tetap dikirim. Untungnya bagi pemilik iklan yaitu mendapat backlink (link balik) yang dapat meningkatkan popularitas situs yang dibacklink dimata mesin pencari Google.

Mendaftar Postlink

Berikut langkah-langkah mendaftar postlinks :

1. Kunjungi Postlinks.com

2. Pada form yang disediakan isi secara lengkap data yang diminta. Di bagian account type pilih Combined Publisher & Advertiser Account. Dibagian akhir form isian centang persetujuan.

3. Verifikasi email anda dan anda sudah siap menggunakan postlinks.

Untuk cara instalasi blog yang akan dipasangan postlinks saya buat di tutorial selanjutnya tentang cara instalasi plugin postlinks.

One thought on “Mencari Dollar Dengan Postlinks”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *