Make Money

Mencari Dollar dengan Paid to Promote

16 May 2012

Paid to Promote dalam istilah sederhana merupakan salah satu program pencari uang bagi blogger atau pemilik website seperti halnya Google Adsense dan program pencari uang online lainya. Perbedaan dengan Google Adsense, Paid to Promote berbasis CPM (Cost Per Mile). Apa itu CPM? Pada salah satu tulisan saya terdahulu saya sudah pernah membahas tentang mencari uang online dengan iklan berbasis CPM.

Cara daftar Paid to Promote sangat mudah, pertama kunjungi website pendaftaran PaidtoPromote. Langkah selanjutnya yaitu mengisi form pendaftaran yang ada pada halaman Paid to Promote. Pastikan form pendaftaran diisi dengan lengkap dan benar. Untuk yang bertuliskan “required” itu benar-benar wajib diisi sedangkan yang lainya boleh dikosongkan, namun untuk form tipe pembayaran salahsatunya diisi misalnya jika memilih Paypal, isilah dengan akun Paypal Anda. Selanjutnya klik I agree and sign up.

Paid to Promote

Cara pemasangan iklan Paid to Promote yaitu dengan menyalin (copy paste) kode. Ada dua jenis kode iklan yang dapat dipasang di blog yaitu berbentuk banner dan yang satu lagi berbentuk iklan popup. Selain kedua jenis kode ada juga 2 link yang dapat dipasang yaitu berupa link refferal dan link iklan berbasis PTP. Maksimum pemasangan kode iklan pada satu halaman blog atau website yaitu satu iklan berupa banner dan satu iklan berupa popup. Jadi tidak seperti Google Adsense yang bisa mencapai tiga jenis iklan berbasis konten dan 2 jenis iklan adlink, Paid to Promote hanya mengijinkan hanya satu.  Jadi kalaupun dipasang dua pada satu halaman, maka tidak akan masuk hitungan dan bisa terancam dibanned. Jadi sebaiknya ikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh Paid to Promote.

Pembayaran Paid to Promote akan dibayarkan pada tanggal 15 atau 3o dengan nilai akumlasi penghasilan minimal mencapai 5 USD atau lebih. Jika dalam akun Paid to Promote kita masih kurang maka akan diakumulasikan ke 15 hari pembayaran selanjutnya. Dulu paid to Promote tidak membatasi minimal payout 5 USD, namun sejak Desember 2011 ada pembatasan pembayaran. Hal yang harus diperhatikan oleh blogger publisher yaitu pastikan akun paypal kita tertulis dengan benar.

Tips mengoptimalkan penghasilan Paid to Promote yaitu pasangkan iklan paid to promote pada blog yang ramai pengunjung terutama pengunjung dari Amerika Serikat dan Eropa Barat. Pengunjung dari Indonesia dan asia lain juga akan tetap diperhitungkan namun nilai per pengunjungnya lebih kecil dari negara-negara Amerika Utara dan Eropa Barat. Alasanya karena negara-negara tersebut merupakan target dari pengiklan yang memasang iklan di Paid to Promote. Tips lainya yaitu usahakan memiliki refferal atau akun yang yang mendaftar dari link refferal. Karena publisher akan mendapatkan 10 persen dari penghasilan yang didapat oleh yang dirujuk tanpa mengurangi sang perujuk.

Anda tertarik mencari uang dollar gratis dengan Paid to Promote ? Silahkan daftar DISINI.

loading...

You Might Also Like

10 Comments

  • Reply hidup sehat 10 June 2012 at 21:27

    boleh juga diperhitungkan.. thanks infunya gan

  • Reply muh benz 31 July 2012 at 23:52

    thanks infox gan..sangat bermanfaat

  • Reply hyden07 10 November 2012 at 21:46

    Info nya akan di prkatekkan dengan segera Gan….
    terima kasih

  • Reply amalin 26 February 2013 at 00:36

    mantap masbro tumpang promo situs iklan pasang binner,link dan iklan baris geratis tampa daftar kunjugi situs http://iklan-sejati21.blogspot.com/

  • Reply raakamira 22 March 2014 at 10:12

    terima kasih gan infonya bermanfaat
    ditunggu kunjungan baliknya di http://raakamira.blogspot.com/
    untuk agan-agan lain tinggalkan jejak pasti ane kunjungi balik 🙂

  • Reply Gerri 3 January 2017 at 15:20

    0  0So Sisters, I applaud your inndneedepce, I really do, I have an MBA and the last couple of ladies I've dated were Lawyers, Doctors, Pharmacist, even a professor, but they didn't wear the pants. So please, Simmer down with the screaming about what you have, what you can do afford and that you can all bad by your damn self, cause that's exactly what will happen, All by your Damn Self…

  • Reply http://www./ 1 March 2017 at 10:35

    “Jews are also considered “oriental” historically.”Right you are, Witty, and people often forget that fact, but I bring it home to them with just two short strips of duct tape. I stick one end on my temple, and pull back the corner of my eye, and stick the other end down. You should see the deals I get at the local Teriyaki place!

    • Reply Dillanger 7 June 2017 at 08:04

      Buenas tardes NIDIAResponderemos su solicitud por medio de nuestra fuerza comercial INGETEK,ellos te explicarán detalladamente nuestros proyectos.El nombre de la asesora es MONICA CRUZ MUJICASu correo: Tel: 31qÃ8703158Comun-­3uese vía telefónica y así ella atenderá sus necesidades.Muchas gracias.INRALE

  • Reply real madden 16 coin generator 25 April 2017 at 00:49

    Maybe I’m looking at this the wrong way, but it seems to me that dsniest falls squarely within the protections afforded by the First Amendment. Though, I doubt very much that any legal actions against her for promoting the violation of civil rights would be allowed to see the light of day.

  • Leave a Reply