Mencari Penghasilan Online dengan Sitti.co.id

Sitti ??? Nama seorang perempuan atau artis Siti Nurhaliza? Mungkin diantara pembaca YohanSalman.com ada yang belum berkenalan dengan  program periklanan yang menjebatani antara blogger dan advertiser yang bernama Sitti.co.id. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi situsnya di www.sitti.co.id.

Di artikel saya kali ini akan diulas tentang program afiliasi lokal yang menjadi sumber penghasilan bagi blogger (mencari rupiah online). Sitti.co.id merupakan salah satu program afiliasi lokal PPC Indonesia yang sudah punya nama seperti kumpulblogger.com, kliksaya.com, adsensecamp.com dan lainya. Sistem kerja iklan di sitti.co.id sama dengan program afiliasi pay per klik lainya yaitu publisher (Blogger yang dipasangi iklan) akan mendapatkan bayaran jika iklan yang terpasang di blog atau website nya diklik  oleh pengunjung website (Pay Per Click). Nilai kliknya berkisar dari Rp. 300-1000 bergantung pengiklan yang membid iklan per kliknya. Berdasarkan pengalaman, rata-rata perklik yang diperoleh di situs YohanSalman.com sekitar Rp. 500. Pembayaran akan dilakukan setelah akumulasi penghasilan publisher (blogger) mencapai Rp. 100.000 atau lebih.

Iklan-iklan yang muncul pada sitti.co.id mayoritas dari pengiklan-pengiklan yang sudah mempunyai produk yang cukup ternama. Seperti yang muncul disitus YohanSalman.com ini, contohnya  seperti operator selular, popok bayi dan produk lainya. Sedikit berbeda dengan  program periklanan online lokal lainya, jenis iklan yang muncul lebih “berbobot” dan kebanyakan bukan iklan MLM.

Cara Mendaftar :

1. Kunjungi Sitti.co.id dan klik Sign Up. Isi formulir pendaftaran secara benar dan lengkap dan klik daftar.

2. Cek email pendaftaran untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Login dengan alamat email pendaftaran dan password.

3. Isi data lengkap termasuk nomor rekening untuk menerima pembayaran menu Profile Saya.

Cara Memasang  Iklan Sitti.co.id di Blog

1. Setelah login klik menu buat slot baru masukkan url dan tentunkan setting warna dan ukuran iklan yang diinginkan. Pilih kategori iklan sesuai dengan isi blog. Untuk nama iklan isi dengan slot iklan misalnya “yohansalman.com – kiri postingan” atau “yohsal – bawah menu”. Nama slot untuk memudahkan pelaporan untuk melihat efektifitas posisi atau letak sebuah iklan. Di didalam satu blog bisa dipasangi beberapa slot iklan.

2. Copy dan paste-kan pada kode html templates atau pada widget blog Anda.

Memasang Iklan Sitti.co.id

Catatan :

Satu akun sitti.co.id bisa untuk tanpa batas jumlah blog Anda, caranya mudah dengan membuat slot slot baru.

Satu akun bisa untuk jumlah blog atau situs tanpa batas.

Iklan dilarang dipasang pada situs-situs yang berkonten negatif, sara dan bertentangan dengan undang-undang yang berlaku.

Untuk melihat penghasilan harian, jumlah klik per hari klik menu laporan.

Penghasilan Online Rupiah

Selamat mencoba semoga berhasil mencari rupiah online dengan program afiliasi sitti.co.id.

 

 

10 thoughts on “Mencari Penghasilan Online dengan Sitti.co.id”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *