Uploaded Alternatif Mencari Dollar Pengganti Ziddu

Di tulisan saya sebelumnya di bahasa tentang kabar buruk penutupan layanan pay per file sharing ziddu. Pada tulisan ini saya akan memberikan layanan yang mirip dengan ziddu. Penyedia layanan pay per file sharing ini bernama Uploaded.to, sebuah layanan berbagi file yang sudah lama memberikan layanan penyimpanan file gratis.

Selain Gratis uploaded.to juga memberikan layanan rewards berupa recehan dollar jika ada pengunjung mendownload file yang dibagikan. Walaupun hampir mirip tetapi fitur serta fasilitas layananya berbeda. Perbedaanya terletak pada “expired“nya sebuah file. Jika di Ziddu lamanya penyimpanan file yaitu sebulan setelah terakhir file tersebut didownload yaitu setahun, sedangkan di uploaded hanya 1 bulan.

Mencari dollar dengan file sharing seperti di ziddu tidak direkomendasikan, karena pay per download membutuhkan usaha yang sebenarnya lebih rumit dibanding Pay per click. User yang mencari dolllar seperti ini harus survey pasar mengenai file yang umum didownload member, mengupload file (minimal 3 MB jika ingin dihitung), serta mempromosikan file yang akan dibagi. Umumnya file ebook dan software paling aman dan banyak didownload pengunjung.

Bagi user yang ingin mecoba Uploaded silahkan Daftar Uploaded di sini. Proses pendaftaran mudah, hanya memasukkan alamat email lalu verifikasi email selanjutnya login dengan password yang diberikan. Pastikan password yang diberikan diganti untuk mempermudah login selanjutnya. Persyaratan file yang di upload yaitu tidak melanggar ketentuan misalnya jangan mengupload file bervirus, file berbau pornografi dan melanggar hak cipta lainya. Jika melakukan aturan tersebut maka akun akan dinonaktifkan dan penghasilan tidak akan dibayarkan.

3 thoughts on “Uploaded Alternatif Mencari Dollar Pengganti Ziddu”

  1. makasih infonya gan, slama ini saya pake sharebeast, namun kahir2 ini sudah tidak membayar lagi.. mungkin situs ini bisa jadi alternatifnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *