SEO Wordpress

WordPress SEO by Yoast Pengganti All in One SEO

WordPress SEO Yoast

WordPress SEO Yoast kini menjadi pilihan para blogger yang mengupayakan “perbaikan nasibnya” dalam upaya menggaet cinta si Mbah Google. Hari ini setelah membaca blog teman-teman blog yang lain tentang keunggulan WordPress SEO Yoast akhirnya saya mencoba plugin yang satu ini. Plugin wordpress ini mempunyai fungsi untuk meningkatkan hasil pencarian mesin pencari menuju ke situs kita.

Setelah saya mencoba menggunakanya hari ini, saya mendapati banyak fitur-fitur yang menunjang SEO (Search Engine Optimalization). Alat-alat penunjang SEO ini bukan hanya alat optimalisasi, tetapi juga alat analisisnya. Oleh karena itu plugin yang satu ini sangat saya anjurkan digunakan untuk menggantikan plugin All in One SEO.

Tampialn WordPress SEO by Yoast

Sebagai plugin optimalisasi SEO plugin WordPress SEO by Yoast dilengkapi dengan kolom isian tiap postingan dengan SEO Title, Meta Description, Focus Keyword. Selain itu pada pengaturan umumnya terdapat pengaturan sitemap, permalinks, indexation dan fitur lainya.

Sebagai plugin analisis SEO, plugin WordPress SEO Yoast ini dilengkapi dengan hasil analisis di tiap postingan dengan analisis halaman yang disertai dengan indikator bagus dengan centangan warna hijau, ok dengan tulisan ok berwarna kuning, dan kurang dengan ditandai tanda seru merah.

Manfaat dari plugin SEO seperti WordPress SEO by Yoast ini yaitu untuk meningkatkan kunjungan ke website kita melalui mesin pencari Google dan situs mesin pencari lainya sehingga dengan meningkatkanya kunjungan website secara otomatis meningkatkan pula kemungkinan penghasilan dari website. Oleh karena ini pemasangan plugin ini sangat direkomendasikan.

Tutorial lengkap tentang tata cara pemasangan atau seting yang tepat tentang plugin ini dapat mengunjungi situs resmi Yoast. Pada situs tersebut dituliskan tentang cara pemasang plugin ini. Direkomendasikan dalam menulis sebuah tulisan di wordpress dengan upaya SEO untuk melihat Page Analysis yang ada pada tiap halaman yang ditulis. Dengan memperhatikan hal ini, secara otomatis kita berupaya untuk mendapatkan “cinta” dari mesing pencari. Namun dibalik itu semua yang terpenting adalah isi dari blog, jika blog sebuah website bermanfaat, maka secara otomatis pengunjung akan betah berlama-lama dan mengunjungi website.

5 thoughts on “WordPress SEO by Yoast Pengganti All in One SEO”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *